More Inspirational People

Allyssa Hawadi - Cantik Dimulai Dari Bahagia Dengan Diri Kita Sendiri

Apa sih cantik itu? Ada yang mengutamakan penampilan luar, ada yang bilang inner beauty lebih penting, ada juga yang menganggap keduanya sama pentingnya dan saling melengkapi satu sama lain. Bagaimana kalau pertanyaan ini dilempar ke makeup artist?

Memiliki pekerjaan sebagai makeup artist sejak tahun 2009, Allyssa Hawadi memiliki jam terbang yang sangat tinggi untuk menyulap perempuan agar terlihat lebih cantik lagi dengan makeup. Setelah menempuh studi di Makeup Designory Soho New York, The London School of Beauty and Makeup, serta Martha Tillaar Jakarta, sudah tidak terhitung lagi banyaknya kliennya. Namun bagi Allyssa, cantik tidak hanya yang terlihat di permukaan saja. “For me, beauty comes from within, and radiates out into the world. Without being comfortable in your own skin and sure of yourself you can't be beautiful. If you’re happy with yourself, otomatis mindset kita jadi postif terus, nggak bakal deh ngebiarin hal-hal negatif memengaruhi kita.” Allyssa menyampaikan bahwa kunci awal kecantikan adalah menerima diri sendiri. Nyaman dengan warna kulit, mensyukuri bentuk hidung, menerima bentuk rambut entah itu lurus atau pun ikal. Setiap perempuan memiliki kecantikannya tersendiri.  

Cantik pun tidak hanya dari wajah saja, kesehatan tubuh pun turut mengambil peranan besar agar bisa bahagia dengan tubuh kita sendiri. Allyssa yang mulai setahun belakangan ini rutin berolahraga mengatakan bahwa olahraga sangat penting agar kesehatan tubuh tetap terjaga dan stamina pun semakin tinggi. Allyssa yang saat ini selain sibuk menangani klien-kliennya juga memiliki makeup class dan mengadakan pelatihan makeup di beberapa perusahaan tetap meluangkan waktu untuk olahaga. “Saya olahraga seminggu setidaknya dua sampai empat kali. Saya suka olahraga yang tergolong extreme dan banyak gerak seperti 20 fit dan body combat.”

Untuk urusan asupan yang dikonsumsi, Allyssa mengaku mulai memerhatikan pola makan dan karena itu dia mengikuti katering diet yang ada di Jakarta. “Percuma kalau rajin olahraga tapi makannya sembarangan. Aku juga rutin mengonsumsi yogurt Heavenly Blush, karena selain banyak nutrisinya, rasanya juga enak banget! Nggak terlalu asam, dan pilihan rasa dan topping-nya juga banyak.” Katanya, dia bahkan bisa hampir setiap hari mengonsumsi yogurt Heavenly Blush saking sukanya. 

Yogurt Heavenly Blush mengandung probiotic dan memiliki banyak sekali manfaat untuk tubuh.  Yogurt apa yang menjadi favoritmu?  Sekarang untuk memberi nutrisi ke dalam tubuh bisa dilakukan dengan mudah dan cepat dengan Yogurt Drink To Go Heavenly Blush.

Pages