More Inspirational People

Amelia Bunjamin - Young and potential fashion designer

Amelia Bunjamin lebih dikenal sebagai fashion blogger lewat blognya bernama, Ameliapparel. Wajahnya ayu dan cantik. Gaya berpakaiannya modis dan edgy. Tidak heran kalau blog yang banyak memuat foto penampilan dan kisah kesehariannya itu menjadi inspirasi bagi pembacanya.

Bertemu langsung dengan Amelia Bunjamin atau sering disapa Amel begitu menyenangkan. Dengan pakaian yang terdiri dress dan outerwear rancangannya sendiri, Amel begitu menarik perhatian tanpa terlihat berlebihan. Wajahnya fresh, sosoknya terlihat segar dan fit. Ketika mulai mengobrol, Amel terdengar begitu ceria dan bersemangat terutama saat menceritakan aktivitas dan projek yang sedang dikerjakannya.

“Aku kan memang suka menulis. Blog aku yang pertama itu lebih ke diary pribagi gitu sih. Lalu aku kembangkan sampai akhirnya aku punya dan bisa running website sendiri”, ujar Amel yang kini memiliki sekaligus menjadi desainer label fashion bernama Apparel after Dark.

Meski sibuk dengan kegiatannya, Amel tetap berusaha mengimbangi aktivitasnya dengan gaya hidup yang sehat. Selain berolahraga Muay Thai, Amel memilih mengurangi makan nasi dan makanan berlemak. Sebagai pecinta dairy product, Amel juga rajin mengonsumsi susu dan yogurt. “Aku suka makanan sehat seperti shabu dan dairy products. Favoritku adalah almond milk dan yogurt. Selain enak, keduanya juga sehat. Untuk yogurt, aku suka rasa plain atau original karena manisnya pas dan cocok kalau ditambahkan topping buah-buahan. Aku juga suka yogurt Heavenly Blush karena low fat dan less sugar. Praktis juga karena di dalamnya sudah ada manfaat buah, sayur, dan kaya serat”, tambahnya lagi.

Menjalani aktivitasnya yang padat sambil menjaganya agar tetap hidup berimbang dan sehat memang terus diupayakan oleh Amel. Tubuh yang fit dan sehat tentunya akan membantu gadis muda berzodiak Sagitarius ini untuk mengejar terus membesarkan mimpinya bersama Apparel after Dark. “Saat ini aku sedang mempersiapkan koleksi kedua Apparel after Dark. Doakan ya”, ujarnya penuh harap sambil menutup obrolan.

Pages