More Inspirational People

Anastasia Anindya - Makan Sehat Itu Gaya Hidup dan Investasi

Pagi itu di salah satu gedung di kawasan Rasuna Said, Jakarta, seorang perempuan tinggi semampai tampak cantik dengan atasan warna beige dan palazzo pants warna hitam. Senyumnya tampak manis dengan lesung pipit ke dua pipinya. Meet Anastasia Anindya.

Wajahnya yang cerah dan berseri seakan menjadi bukti nyata kalau Anindya atau sering disapa Anin ini begitu peduli akan penampilan dan kesehatannya. Berprofesi sebagai Media Relation di sebuah digital advertising membuat Anin memiliki jadwal aktivitas yang padat. Tapi, itu bukan alasan baginya untuk tidak memberikan perhatian untuk tubuh dan dirinya.

 “Saya terbiasa sejak kecil mengonsumsi makanan sehat, mengikuti pola makan ayah dan ibu. Makanan praktis dan sehat seperti salad adalah favorit keluarga saya. Selain itu, saya sangat suka sushi dan sashimi. Saya juga suka mengonsumsi yogurt karena itu sehat dan segar. Saya memilih yogurt yang tersedia di supermarket seperti Heavenly Blush Yogurt Drink, terutama rasa Peach Mango. Selain enak dan praktis, yogurt ini low fat. Saya concern banget soal low fat ini. Kandungan karoten di dalamnya juga bagus untuk mata. Orang bilang mata saya besar dan berbinar. Ya mungkin karena sehat kali ya”, ujarnya sambil tersipu malu.

Serius dengan pola makan sehat ini, Anin menjaganya hingga ke kantor. “Saya usahakan selalu membawa bekal dari rumah. Kalau makan siang ikut dengan teman-teman, wah gawat, makannya bisa apa saja dan tidak terjaga. Saya percaya banget dan merasakan sendiri manfaat mengonsumsi makanan sehat, banyak minum air putih, mengonsumsi susu dan yogurt low fat, dan nggak jajan sembarangan, adalah investasi kita untuk sehat dan fit dalam waktu yang lebih panjang”, tambah Anin menutup obrolan.

Pages