More Inspirational People

Astrid Satwika. A - Yogurt Heavenly Blush; Pilihan Utama Ibu dan Anak

Perempuan memang terkenal bisa melakukan berbagai macam hal sekaligus dalam hidupnya. Bagi yang sudah berkeluarga, mungkin perannya bertambah lagi, selain jadi istri, setelah punya anak menjadi Ibu, dan selain itu, masih mengurus bisnis juga. Namun, bukan berarti di tengah kesibukan itu jadi melupakan pentingnya menjaga kesehatan dan kecantikan kulit.

Begitu pun dengan Astrid Satwika, mantan presenter entertainment news yang kini fokus mengurus rumah tangganya.  Rania, anaknya yang baru berusia satu setengah tahun pun membuat Astrid semakin peduli dengan kesehatan dan berbagai macam asupan yang dikonsumsi buah hatinya.  “Anak saya tergolong susah makan.  Jadi saya harus pintar-pintar untuk memilih snack sehat dan juga bentuk asupan lain supaya kebutuhan nutrisinya tetap terpenuhi. Karena Rania, saya juga jadi mulai pilih-pilih makanan dan minuman, karena kalau dia lihat saya memakan atau meminum sesuatu, dia suka minta. Mau ikut-ikutan.  Bagus juga, karena dengan begitu dia jadi mau makan, kan.  Saya suka menyuapi Rania dengan Yogurt Drink To Go Heavenly Blush karena mengandung probiotic, jadi agak tenang juga karena Rania jadi jarang batuk pilek.”

Yogurt Heavenly Blush dikenal memiliki banyak manfaat yang sangat baik untuk tubuh, mulai dari menurunkan kolesterol, mencegah jantung koroner, melancarkan BAB, membantu merawat sel darah merah dan saraf agar berfungsi dengan baik, sampai juga mencegah tekanan darah tinggi.  Selain itu, masih banyak lagi manfaat yang bisa kita dapatkan dengan mengonsumsi yogurt secara rutin. Astrid pun mengatakan, semenjak memiliki anak, waktu untuk olahraga tidak sebanyak dan tidak seleluasa dulu, namun dengan ASI dan juga mengonsumsi yogurt Heavenly Blush, dia merasakan sendiri perubahannya, “Teman-teman saya suka kaget, lho, kalau tahu berat badan saya turun dengan mudah, tanpa diet super ketat dan olahraga yang gila-gilaan.  Saya memberi ASI eksklusif ke Rania, dan dibarengi dengan mengonsumsi Yogurt Drink To Go atau Yogurt Drink Bottle Heavenly Blush. Saya selang-seling saja. Ada kandungan asam amino di dalamnya yang membantu untuk membakar lemak. Jadi memang terbantu banget, deh.” 

Astrid yang dulu pernah menjadi model pun mengatakan bahwa merawat kesehatan kulit agar tetap terlihat cantik pun tidak kalah pentingnya. “Secapai apa pun saya, sebelum tidur pasti saya melakukan pembersihkan wajah dan memakai produk perawatan kulit sesudahnya.  Karena menurut saya, perempuan yang cantik adalah perempuan yang kulitnya sehat. Walaupun pakai makeup mahal, kalau kulitnya tidak sehat tetap akan terlihat kurang cantik.  Selain itu, perempuan juga harus memerhatikan wangi.  Pakai parfum itu penting, secukupnya saja, dan pastikan tidak ada bau tidak sedap dari mulut.”  Bakteri baik yang ada di Yogurt Drink To Go Hevanly Blush dapat membantu untuk melawan bakteri jahat yang biasa bersarang di gigi, gusi, dan usus.  Dengan mengonsumsi yogurt Heavenly Blush, nggak ada lagi rasa khawatir akan nafas tidak sedap! 

Sama seperti Astrid, kita pun bisa mendapatkan berbagai macam manfaat dari yogurt Heavenly Blush dengan mudah.  Apalagi sekarang sudah ada kemasan yogurt yang bisa kita bawa ke mana-mana dengan mudah.  Sibuk namun nutrisi tetap terpenuhi bisa dilakukan bersama Heavenly Blush.

Pages