More Inspirational People

Marischka Prudence, Berharap Ada Tukang Jualan Yogurt di Gunung dan Pantai

Kalau Anda salah satu traveler atau penggemar blog tentang traveling, Anda tentu mengenal sosok yang satu ini. Marischka Prudence atau yang lebih sering disapa Prue ini adalah salah satu travel blogger yang terkenal lewat blognya yang diberi judul Life Is An Absurd Journey.

Bertemu langsung dengan Prue, gambaran akan seorang traveler yang lincah dan “gagah” langsung sirna. Sosok Prue ternyata cukup mungil. Wajahnya cantik dengan rambut panjang dengan efek curly wave. Meski tergolong petite, Prue terlihat fit dan segar. Ditanya soal resepnya menjaga kebugaran, Prue mengaku tidak ada yang spesial. 

“Saya tidak pernah ngoyo dalam olahraga. Tapi, saya memang selalu berusaha minum air putih yang banyak. Itu kan bagian dari detoks alami tubuh juga. Setiap kali mau travel jauh, saya akan persiapkan diri agar bisa fit dan prima dan nggak nyusahin orang nantinya”, ujarnya. 

Meski tidak ada persiapan khusus, Prue tetap disiplin dengan asupan yang dikonsumsinya. “Saya membawa kebiasaan minum air putih yang banyak setiap saya travel kemanapun. Saya juga suka minum yogurt karena sehat dan segar. Andaikan yogurt itu dijual di pantai atau di gunung-gunung, pasti segar banget tuh dinikmati ketika panas saat travel. Makanya, aku suka dengan Heavenly Blush Yogurt Drink to Go. Kemasannya praktis, tahan lama, dan nggak harus disimpan di kulkas. Makanya aku bisa bawa saat travel. Favoritku itu yang strawberry. Rasa asam dan manisnya itu pas, segar deh pokoknya”, tambah Prue yang tidak pernah memaksakan mencoba makanan lokal yang khas jika dirasa bisa membuat perutnya sakit. 

Saat ditanya soal hidup sehat, Prue punya jawaban yang cukup unik. “Menurutku, jalan menuju sehat itu adalah merasa bahagia. Ketika orang bahagia, auranya itu positif. Sel-sel di dalam tubuh jadi terbawa positif dan akhirnya akan bekerja dengan baik pula. Tubuh jadi sehat. Karena itu, menjadi bahagia dengan menikmati hidup itu penting!”, Prue menjelaskan dengan semangat. 

Menikmati hidup itu tadi juga tercermin dari gaya traveling yang dilakukan perempuan yang pernah masuk ke dalam 50 Influencer in Travel Industry 2012 versi Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini. Baginya, travel bukan semata-mata jalan-jalan dan mengunjungi suatu tempat sambil menulis data untuk blognya. Travel bukan sekedar pekerjaan, melainkan salah satu cara atau media untuk menikmati hidup. “Aku selalu berusaha menikmati setiap perjalanan yang aku lakukan. Untungnya, blog aku itu tidak melulu soal data perjalanan, melainkan sharing experience-nya yang lebih penting. Dan itu yang lebih banyak dicari dan dinikmati orang, bukan data yang bisa dicari di Google. Jadi, setiap travel, I try to enjoy the place, the food, semunya”, tutur Prue. 

Pages