30 Orang Ikut Cari Rahasia ke Yunani Bersama Heavenly Blush

22 February 2018


Press Conference Heavenly Blush Greek Secret.

Jakarta, 22 Februari 2018 - Heavenly Blush sebagai wellness yogurt specialist, mengajak 30 orang ikut cari rahasia di Yunani untuk mengungkapkan mengapa orang Yunani dikenal lebih sehat dan aktif, makan lebih sedikit tetapi kenyang lebih lama melalui kampanye #HeavenlyBlushGreekSecret.

Dengan berjalannya kampanye ini, Heavenly Blush ingin memperkenalkan kembali dan mengedukasi perihal manfaat Greek yogurt kepada masyarakat Indonesia. Ivonne Aryanti, Marketing Director Heavenly Blush dalam sambutannya menjelaskan, “PT Heavenly Nutrition Indonesia, perusahaan yang menaungi brand Heavenly Blush merupakan perusahaan pertama di Indonesia yang mengenalkan manfaat Greek yogurt ke pasar Indonesia sejak 2015 lalu. Komitmen inilah yang ingin diteruskan oleh perusahaan untuk terus menjadi wellness yogurt specialist yang selalu berinovasi dalam pembuatan aneka ragam yogurt yang lezat dengan rasa asam yang pas, bergizi seimbang dan berkualitas tinggi. Semua resep produk Heavenly Blush didukung oleh pemilihan kultur bakteri asam laktat yang tepat dan resep khas yang dipadukan dengan teknologi terbaru.”

Dokter Spesialis Gizi Dr. Samuel Oetoro, MS, SpGK  juga menegaskan bahwa, “Greek yogurt punya kandungan karbohidrat dan gula yang lebih rendah serta memiliki kadar protein 2 kali lebih tinggi dibanding yogurt biasa, sehingga bisa dikonsumsi kapanpun baik sebagai menu sarapan, cemilan saat lapar, maupun setelah makan ringan. Greek yogurt bisa mengenyangkan lebih lama karena protein mengalami proses lebih panjang untuk dicerna, sehingga cocok sebagai pengganjal lapar.”

Press Conference Heavenly Blush Greek Secret.

Lebih lanjut, Jennifer Bachdim sebagai influencer gaya hidup sehat yang rutin makan Greek Yogurt, turut mengungkapkan maanfaat mengonsumsi Greek Yogurt sehari-hari. “Saya percaya bahwa tubuh merupakan aset penting manusia yang sangat perlu dijaga. Saya selalu berusaha menjaga pola makan sehat dan seimbang karena telah merasakan manfaatnya untuk stamina dan daya tahan tubuh. Heavenly Blush Greek Yogurt ini merupakan produk tepat, karena selain rasanya yang lezat, manfaatnya pun sangat banyak untuk kesehatan saya dan keluarga. Heavenly Blush Greek Yogurt juga membantu saya menjaga bentuk tubuh ideal. Selain itu Heavenly Blush Classic dalam kemasan kotak ini sangat memudahkan saya mengkonsumsi Greek yogurt dimana saja.”

Kampanye #HeavenlyBlushGreekSecret yang berlangsung selama 4 bulan mulai dari 1 Februari - 31 Mei 2018, mengajak semua orang mengikuti kompetisi secara online di Instagram/Facebook dan akan menangkan hadiah utama yaitu trip ke Yunani. Caranya mudah, para peserta harus upload foto tampak muka dengan produk Heavenly Blush apa saja dan struk-struk pembelian Heavenly Blush yogurt minimal senilai Rp 100.000, lalu menceritakan kenapa ingin ikut ke Yunani bersama Heavenly Blush dengan tagar #HeavenlyBlushGreekSecret.

Tak hanya hadiah utama saja, setiap 2 minggu sekali ada Bi-Weekly Challenge dimana 12 orang berhak mendapatkan masing-masing Rp 1.000.000. Selain aktivitas online, kampanye #HeavenlyBlushGreekSecret juga merambah ke aktivitas offline berupa roadshow ke 4 kota yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, & Surabaya.

Setelah 31 Mei 2018, team juri akan memilih 30 orang yang akan diberangkatkan ke Yunani bersama Heavenly Blush.

Info lebih lanjut silahkan cek heavenlyblush.com/greek-secret/