Apa Sih Bedanya Greek Yogurt dengan Yogurt Lainnya

18 December 2018


Yogurtarian pasti sudah nggak asing dengan Heavenly Blush Greek Yogurt dong. Yogurt yang nikmat dan mengenyangkan ini memang beda dengan yogurt pada umumnya. Apa sih yang bikin greek yogurt berbeda? Simak di bawah ya!

Melalui Proses Penyaringan

Proses pembuatan greek yogurt berbeda dengan yogurt biasa. Greek yogurt dibuat dengan proses penyaringan. Sementara bakteri yang digunakan bisa saja sama. Di Yunani, greek yogurt diproduksi menggunakan kain tipis dengan ukuran pori yang kecil. Yogurt pada umumnya tidak disaring, tetapi greek yogurt melalui proses penyaringan sehingga teksturnya lebih kental.

Tinggi Protein dan Rendah Karbohidrat

Greek yogurt tinggi akan protein. Kandungan protein greek yogurt bisa mencapai dua kali lipat yogurt biasa. Inilah kenapa greek yogurt lebih mengenyangkan. Protein dicerna lebih lama dalam tubuh kita. Kandungan protein ini juga dapat membantu membakar lemak. Hal ini menjadikan greek yogurt sangat cocok untuk Yogurtarian yang sedang diet.

Dapat Dikonsumsi dengan Berbagai Cara

Selain dikonsumsi langsung dengan berbagai macam topping, greek yogurt juga cocok dikonsumsi sebagai bahan masakan, misalnya sebagai pengganti mentega atau cooking cream. Di Yunani, greek yogurt diolah menjadi makanan seperti saus tzatziki, yang kemudian dijadikan saus atau cocolan untuk berbagai macam masakan.

 

Yuk coba kreasikan Heavenly Blush Greek Yogurt untuk masakan kamu! Untuk kamu yang sibuk, Heavenly Blush Greek Yogurt Flip sangat praktis karena sudah memiliki topping terpisah yang langsung siap kamu nikmati, dan Heavenly Blush Greek Yogurt Click yang bisa kamu nikmati kapanpun dimanapun dengan kemasan yang aseptis. Jangan lupa konsumsi yogurt hari ini ya, stay healthy with Heavenly Blush!