#GreekSecret : Get Ready With Us!

28 January 2019


Hai Yogurtarian! Pada tanggal 15 Oktober 2018 kemarin, pemenang kontes #GreekSecret telah diberangkatkan ke Yunani. Pemenang yang berjumlah total 32 orang beserta kru dari Heavenly Blush pergi untuk mencari rahasia hidup sehat ala orang Yunani. Mau tau lebih lanjut keseruannya? Simak terus ya!

 

Persiapan

 

Kira-kira apa saja sih yang disiapkan peserta pencari rahasia sebelum berangkat mencari rahasia ke Yunani? Menurut Nura, salah seorang peserta pencari rahasia, banyak dari pencari rahasia yang membawa baju bernuansa biru putih, untuk menyesuaikan diri dengan pemandangan Santorini yang dominan berwarna biru putih. Lain halnya dengan Fahmi. Selain membawa perlengkapan traveling biasanya, ia juga membawa beragam kamera, di antaranya action cam dan camera 360.

 

Sementara itu, kru dari Heavenly Blush sudah menyiapkan JavaMifi™ untuk para pencari rahasia, supaya tetap bisa eksis upload foto di dunia maya dan keep contact dengan keluarga dan teman-teman dekat. Tak lupa membawa serta Heavenly Blush Greek Yogurt Click untuk dinikmati bersama-sama.

 

Keberangkatan

 

 

Penerbangan ke Yunani memakan waktu kurang lebih 22 jam, dari hari Senin 15 Oktober 2018 pukul 00:40 waktu setempat hingga Selasa 16 Oktober 2018 pukul 17:45. Pesawat transit dahulu di Abu Dhabi, baru kemudian terbang menuju Athena. Wah, panjang banget ya. Tentu saja para pencari rahasia sudah tidak sabar untuk tiba di Yunani. Akhirnya setelah perjalanan panjang, tibalah rombongan di Santorini, Yunani, menggunakan pesawat kecil dari Athena.

Ketibaan di Santorini

 

Heavenly Blush Greek Yogurt Greek Secret

Pencari rahasia kemudian check in di Mediterranean White Hotel di Kamari. Hotel cantik ini bikin para pencari rahasia sangat terkesan dan membuat banyak di antara mereka yang akhirnya berfoto di sekeliling hotel. Lokasinya dekat dengan laut, sehingga udaranya sangat nyaman. Namun, para pencari rahasia harus segera menuju restoran hotel untuk makan malam. Menu makanan yang didominasi seafood dan daging ayam ini pun membuat mereka kenyang dan puas.

 

Secret 32 : No Butter, Only Yogurt.

Acara makan malam ini kemudian dilanjutkan dengan perkenalan dari para pencari rahasia. Masing-masing dari mereka berdiri untuk memperkenalkan diri, supaya rombongan pencari rahasia menjadi semakin akrab. Dibuka oleh pimpinan rombongan yaitu Ibu Ivonne Aryanti selaku Marketing Director dari Heavenly Blush, dan dilanjutkan satu-persatu hingga semua peserta memperkenalkan diri.

 

Dari cerita-cerita di sesi perkenalan ini dan juga makanan yang disajikan, para pencari rahasia akhirnya menemukan rahasia yang pertama, yaitu bagaimana greek yogurt tidak hanya disajikan sebagai makanan dan kudapan saja, tapi juga sebagai bahan masakan. Greek yogurt dijadikan pengganti mentega dalam pembuatan kue, sehingga masakan menjadi lebih sehat dan rendah kolesterol.

 

Nah, malam telah tiba. Para pencari rahasia pun kembali ke kamar masing-masing untuk beristirahat, karena besok mereka akan mulai mencari rahasia hidup sehat ala Yunani. Penasaran? Tunggu artikel berikutnya ya! (Q)

 

Foto oleh Renata (@reyspiro), Fahmi (@fahmiadimara) dan Ave (@avev)