Hindari Flu dengan Honey Lemon Shot

21 April 2017


Di cuaca pancaroba seperti ini, Yogutarian harus tetap fit! Apabila sudah terserang penyakit seperti flu, kita tidak bisa melakukan rutinitas sehari-hari dan menjadi tidak produktif. Untuk menghindarinya, kita harus siasati dengan mengonsumsi asupan bergizi dibantengi dengan tambahan vitamin C. Nah asupan vit. C bisa kamu dapatkan pada segelas kecil berisi madu dicampur dengan perasan lemon atau disebut dengan “Honey Lemon Shot”.

 Honey Lemon Shot sangat dianjurkan untuk dikonsumsi tiap pagi setelah bangun tidur. Satu shot ini diminum saat perut kamu kosong, 30 menit kemudian minum air hangat dilanjut dengan sarapan bergizi. Selain dapat menyegarkan tubuh setelah tidur yang panjang, ternyata tubuh kita memerlukan vitamin C yang banyak di pagi hari. Masih banyak lagi manfaat dari Honey Lemon Shot yang dapat kamu ketahui dari berikut ini.

Melancarkan Pencernaan

Pencernaan yang sehat membuahkan tubuh yang sehat dan ideal. Perpaduan lemon bisa merangsang cairan empedu dan madu yang mengandung anti-bakteri untuk membersihkan pencernaanmu juga mengurangi resiko pencernaan.

Mengurangi Resiko Kanker

Kandungan madu yang kaya akan antioksidan flavonoid dapat mengurangi resiko kanker dan penyakit jantung. Bayangkan jika kamu menerapkan hidup sehat dengan honey lemon shot tiap pagi, kamu membantu merawat jantung dan hindari resko kanker dari dini.

Mencerahkan Kulit

Yogutarian pastinya tidak ingin kulitnya kusam kan? Rutin mengonsumsi Honey Lemon Shot ini bantu cerahkan kulit dari dalam dan membuatnya kelihatan tidak kering. Asamnya lemon juga bagus untuk usus dan bantu melembabkan bibir kering.

Meningkatkan Imunitas Tubuh

Vitamin C dikenal sanagat efektif untuk menangkal flu yang menyerang. Biasanya Yogutarian, kebanyakan orang di pagi hari sering mengalami bersin-bersin dan radang tenggorokan. Kemudian sudah dibuktikan, setelah mereka menempatkan Honey Lemon Shot sebagai prioritas asupan di pagi hari, mereka merasa lebih baik dan siap jalani hari.

Yogutarian cukup mengonsumsi dengan takaran yang pas untuk penuhi gaya hidup sehat masa kini. Juga dianjurkan untuk tetap periksa ke dokter atau ahli gizi dulu sebelum rutin memulai minum Honey Lemon Shot karena tiap daya tahan maag tiap orang berbeda dan dikhawatirkan jika dikonsumsi berlebih akan menyebabkan maag kambuh. Happy living the wellness journey ya, Yogutarian!