Mulai pola hidup sehat dengan cemilan kaya serat

12 November 2018


Halo Yogurtarian! Kalau sedang bosan, suka pengen ngemil nggak? Biasanya ngemil apa sih? Apakah cemilan yang kamu makan tergolong ke dalam cemilan yang nggak sehat, seperti keripik atau gorengan? Proses ngemil ini yang biasanya tanpa kita sadari membuat tubuh menjadi gemuk. Cemilan yang berminyak akan membuat tubuh mengendapkan minyak yang berlebih dan tertimbun menjadi lemak. Hati-hati lho, karena lemak yang menumpuk secara berlebih di dalam tubuh akan membawa tubuh rentan pada penyakit, seperti kanker. Makanya penting bagi kita untuk menjaga pola hidup sehat sejak dini. Hal pertama yang paling sederhana yang bisa kita lakukan untuk memulai pola hidup sehat adalah dengan mengganti asupan cemilan kita dengan cemilan yang lebih sehat.

Seperti apa sih cemilan yang sehat itu? Buah-buahan termasuk salah satu cemilan yang tergolong sehat karena kaya akan vitamin dan serat. Kalau kamu malas untuk makan buahnya langsung atau merasa repot harus mengupas buah dan membersihkannya untuk dimakan, kamu bisa membeli buah potong, jus buah dan buah yang dikeringkan bisa menjadi alternatif bagimu. Selain buah, ternyata beberapa kacang dan biji-bijian juga memiliki serat tinggi dan bermafaat bagi tubuh. Saat ini cemilan biji-bijian dan kacang-kacangan telah banyak dikemas secara praktis agar langsung dapat dimakan tanpa perlu diolah oleh kita.

Nah, coba mulai Ganti cemilanmu dengan Heavenly Blush TummYogurt Bar! Cemilan sehat yang kaya serat, juga sangat praktis untuk dibawa kemana saja dan kapan saja. Selain mengandung 6 multigrains, yaitu biji-bijian kaya serat yang akan membantu melancarkan pencernaan kita agar buang air besar lebih teratur, Heavenly Blush TummYogurt Bar juga mengandung serat dari buah-buahan sehingga dapat memberikan dampak rasa kenyang yang lebih lama. Kalau Kamu sedang menjalankan program diet atau ingin menurunkan berat badan, Heavenly Blush TummYogurt Bar bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menunda lapar dan menghilangkan keinginan untuk makan cemilan. Yuk, kita mulai pola hidup sehat mulai dari sekarang!