Yang Mana Yogurt Kamu

19 January 2019


Hai Yogurtarian! Sebagai yogurtarian sejati, tentunya sudah tahu dong, kalau yogurt ada banyak jenis dan macamnya. Kira-kira di antara jenis-jenis yogurt yang ada di bawah ini, yang mana yang menjadi favoritmu?

 

  1. Greek Yogurt

Di antara jenis-jenis yogurt yang terkenal di dunia, Greek yogurt termasuk yang paling populer lho! Yogurt ini sangat kental karena melalui dua kali proses penyaringan. Kandungannya yang tinggi akan protein membuat Greek yogurt lebih mengenyangkan lebih lama. Selain dikonsumsi langsung, yogurt jenis ini juga cocok untuk bahan masakan dan panggangan. Coba Heavenly Blush Greek Yogurt Flip dengan topping buah-buahan atau Heavenly Blush Greek Yogurt Click yang praktis dengan kemasan aseptis, cocok untuk mengganjal laparmu.

 

  1. Non-Dairy Yogurt

Ada sangat banyak variasi dari non-dairy yogurt, utamanya terbuat dari kacang-kacangan. Yang paling populer adalah yogurt kedelai dan yogurt almond. Yogurt jenis ini dibuat khusus untuk orang-orang yang vegetarian atau vegan, yaitu yang tidak mengkonsumsi produk hewani sama sekali. Rasa dari yogurt ini cenderung hambar, dengan tekstur yang lebih cair.

 

  1. Frozen Yogurt

Frozen yogurt sempat menjadi trend di Indonesia pada awal tahun 2010-an. Frozen yogurt terbuat dari yogurt yang dibekukan sehingga bertekstur seperti es krim. Sensasi dinginnya sangat menyegarkan dan sangat cocok dikonsumsi di siang hari yang panas. Heavenly Blush bekerja sama dengan Chia-Yo menghadirkan #ChiayoXHeavenlyBlush Frozen Greek Yogurt dengan rasa lemon yang menyegarkan!

 

  1. Yogurt Drink

Jenis yogurt ini adalah yang paling digemari. Minuman menyegarkan dengan segala manfaat yogurt ini hadir dalam berbagai varian tekstur dan rasa. Kemasannya umumnya praktis sehingga bisa langsung dinikmati dalam berbagai suasana. Heavenly Blush punya banyak varian yogurt drink untuk kamu coba.

 

  1. Yogurt Snack

Pada masa sekarang ini, sudah sangat banyak terdapat kreasi makanan maupun makanan ringan yang berbahan dasar yogurt. Camilan ini sangat baik untuk tubuhmu karena mengandung segala manfaat yogurt. Coba resep sederhana ini: ganti takaran mentega ketika membuat kue dengan Heavenly Blush Greek Yogurt Flip (tanpa topping-nya tentunya). Kue buatanmu pun akan menjadi lebih sehat.

 

Nah yogurtarian, kira-kira yang mana yogurt sehat yang menjadi pilihanmu? Jangan lupa untuk selalu konsumsi yogurt setiap hari ya! (Q)